Korem 033 WP  Menyelenggarakan Apel Bersama GM FKPPI

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 16/05, Dalam upaya mewujudkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, dan Kesadaran Bela Negara Korem 033 Wira Pratama  Menyelenggarakan Apel Bersama GM FKPPI (Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri Indonesia ), FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri Indonesia)  Dan PPM (Pemuda Panca Marga) Se-Provinsi Kepri, Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema dalam sambutannya mengatakan, Sebagai generasi muda bangsa FKPPI, PPM serta komponen masyarakat sebagai generasi muda bangsa harus bisa berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam rangka memberikan kontrubusi bagi Negara.

“generasi muda merupakan tulang punggung, harus mampu menjadi pelopor motivator dan inovator bagi seluruh kalangan genarasi muda lainnya untuk selalu berbuat yang terbaik,” kata Brigjen TNI Gabriel Lema di Aula Makorem Jl. Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang

Dikatakan Danrem, menginggat pentingnya peran generasi muda dalam menjaga keseimbangan pembangunan bangsa, melalui apel bersama ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk men ingkatkan sinergitas keterpaduan koordinasi komunikasi kebersamaan FKPPI , PPM dan komponen masyarakat.

“sehingga terbangun kebersamaan dalam mewujudkan situasi yang aman dan tertib, semangat kebersamaan itu harus tetap terjaga,” ujar Danrem

Adapun Tema kegiatan hari ini ; Mari Kita Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara bagi KBT melalui Bebas Narkoba dan Terhindar Dari Pergaulan Sek Bebas guna Menjaga Keutuhan NKRI”

Setelah kegiatan apel bersama,  dilanjutkan pembekalan materi oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema  dengan judul Memahami Ancaman Merajut Kebersamaan Dalam Mengawal Keutuhan Bangsa.

Para pengurus maupun anggota GM FKPPI, FKPPI  dan PPM yang hadir sangat antusias menerima ceramah karena materi yang diberikan menekankan kepada para anggota FKPPI dan PPM yang merupakan bagian dari pemuda/pemudi Indonesia sebagai penentu masa depan Bangsa untuk itu para pemuda/pemudi harus betul – betul diarahkan dan dipersiapkan sedini mungkin sehingga menjadi pemuda/pemudi yang memiliki kualitas dan wawasan kebangsaan yang baik.

Pada Kesempatan ini juga GM FKPPI, FKPPI  Dan PPM Mendeklarasikan secara bersama yang isinya :

  1. Kami Anak Bangsa Yang Aktif Serta Tergolong Dalam GM FKPPI, FKPPI Dan PPM Dengan Tegas Mengutuk Segala Bentuk Tindak Terorisme Dan Radikalisme Serta Mendukung Aparat Penegak Hukum Untuk Bertindak Tegas Dan Propesional Dalam Memberantas Jaringan Pelaku Teror, Aktor Intelektual Serta Pendukung Dana Yang Selama Ini Tidak Tersentuh Hukum.
  2. Bertekad Dan Bersatu Untuk Melawan Terorisme Dan Radikalisme. Menolak Segala Bentuk Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkoba.
  3. Menolak Segala Bentuk Pemberitaan Dan Penyebaran Berita Bohong, Fitnah, Hoax Yang Memecah Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.
  4. Mendukung Dan Mendorong Penegakan Hukum Dari Lembaga/Instansi Terkait.
  5. Bertekad Dan Bersatu Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Demi Tetap Tegaknya NKRI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Drs. Syamsul Bahrum, Para Kasi Rem 033/WP, Para Kabalag Rem 033/WP, Kakesbangpol Se-Provinsi Kepri, Ketua Legiun Veteran, Para Pasiter Dim Jajaran Korem 033/

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s