Momentum Bulan Ramadhan, TNI- Polri Mantapkan Sinergitas Bagikan Takjil

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Jajaran TNI-Polri wilayah Karimun mengisi momentum Bulan ramadhan tahun ini untuk memantapkan sinergitas TNI-POLRI. Sinergitas tersebut diwujudkan melalui kegiatan pembagian takjil dan brosur keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan berlalu lintas, kita himbau kepada pengguna jalan raya untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan dengan cara melengkapi surat-surat berkendaraan dan perlengkapan berkendaraan,” kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya. Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari pengguna jalan raya, karena selain mereka mendapatkan pembelajaran tentang keselamatan berlalu lintas, juga mendapatkan takjil dari TNI-POLRI Karimun.

“Kegiatan ini untuk memantapkan sinergitas TNI POLRI diwilayah Karimun yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Selain itu untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya sehingga tidak merugikan dirinya sendiri maupun pengguna jalan raya lainnya,” kata KasdimTBK Mayor Inf Imam Subekti. Kegiatan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor Polsek Tebing. Jaya Selalu TNI POLRI, TNI-POLRI-Rakyat Bersatu, Tak Terkalahkan.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Canggai Putri Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf Imam Subekti, Pasiinteldim 0317/TBK Kapten Inf E.S Nasution, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Tengku Kenedy, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Babinsa dan Babinkamtibmas Teluk Uma Sertu Sujoko, serta anggota Lantas Polres Karimun.(Penrem033wp).

Iklan

Komentar ditutup.