Kasi Log Korem 033/WP Kol Inf Lambok Sihotang Irup Pada Upacara Hari lahir Pancasila

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Jumat, 01/06, Kasi Log Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Lambok Sihotang Irup pada Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018 di Lapangan Uapacara Makorem 033/Wira Pratama dengan peserta upacara seluruh personil Makorem 033/Wira Pratama dan jajaran, selaku Irup Kasilog membacakan Amanat Presiden RI Bapak Joko Widodo yang dalam sambutannya menyampaikan, Selama 73 tahun Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, Insya Allah sampai akhir zaman Pancasila akan terus mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia. Pancasila pertama kali di uraikan secara jelas oleh Bung Karno pada tanggal 1 Juni 1945, kemudian dalam Piagam Jakarta tanggal 22 Juni 1945 dan di rumuskan secara final pada 18 Agustus 1945, di Rumusan secara final Pada tanggal 18 agustus 1945. Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi fondasi di bangunnya Indonesia yang bersatu , berdaulat adil dan makmur. Dan pada peringatan hari lahir Pancasila di tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi. Sebagai bangsa yang majemuk semangat persatuan merupakan pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita harus bersatu memperkokoh semangat Bhineka Tunggal Ika, dalam upaya menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.

Dengan modal semangat dan energi kebersamaan kita akan mampu berprstasi untuk memenangkan kompetisi. Semangat berprestasi itu tertanam kuat di dada para atlit kita untuk mengibarkan bendera merah putih di asian games dan asian para-games yang diselenggarakan tahun ini.

Selamat Hari Lahir Pancasila!

Kita bersatu!

Kita berbagi!

Kita berprestasi,

Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018 yang laksanakan di Lapangan Uapacara Makorem 033/Wira Pratama dengan peserta upacara seluruh personil Makorem 033/Wira Pratama dan jajaran dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,

Iklan

Komentar ditutup.