Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos Bentengi Generasi Muda Dari Narkoba

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos bentengi generasi muda dari narkoba hal ini disampaikan Danrem di acara tatap muka dan pembekalan Danrem 033/WP, Gubernur Kepri, Kepala BNN Kepri Kepada Ketua RT, RW, Kades, Lurah, Babinpotmar, Babinkamtibmas, Babunsa unsur Muspika, Muspida Kabupaten/kota dan ASN Se-Kepepulauan Riau di Aula Gedung Wan Sri Beni Dompak Tanjungpinang, Dalam acara tatap muka dan pembekalan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos manyampaikan mengenai bahaya narkobadi wilayah Kepulauan Riau. Dimana letaknya Provinsi ini berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga. Sehingga sangat rentan dengan bahaya Narkoba. Saat ini Kepri juga menempati urutan nomor dua penyalahgunaan narkoba diseluruh provinsi yang ada di Indonesia. “Saat ini Kepri menjadi provinsi yang paling banyak terlibat penyalahgunaan narkoba,”

Menurut Danrem, fakta yang sangat miris tersebut diketahui dari data l BNN Kepri yang tercatat ditahun 2017 lalu. “Fakta ini sangat miris, dimana Kepri mendapati urutan nomor dua dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Hal ini juga diperburuk dengan catatan percobaan penyelundupan narkoba jenis sabu yang totalnya mencapai ratusan kilogram beberap bulan lalu dimana penyelundupan itu berhasil digagalkan oleh jajaran Lantamal dan juga Polda Kepri,” paparnya.

Acara tatap muka dan pembekalan yang bertema wawasan kebangsaan ini diisi oleh tiga narasumber berbeda yakni Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema,Kepala BNN Kepri, Richard dan juga Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang dihadiri lintas elemen masyarakat, Ormas, pelajar dan Mahasiswa. (Penrem 033/WP),

Iklan

Komentar ditutup.