Pasukan TNI Di Natuna Mengucapkan Selamat HUT Polri Ke-72

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kedatangan Personil TNI baru yang di tugaskan di ujung NKRI wilayah Kabupaten Natuna di tandai dengan Pasukan TNI mengucapkan HUT Polri ke-72 Polri. Sinergitas TNI-Polri terjalin dan bersilahturahmi ke Polres Natuna, sekaligus dilakukannya pemotongan kue ulang tahun Polri ke 72, yang sudah disiapkan. Kehadiran pasukan Loreng di Mako Polres Natuna dengan Tujuan menjalin Sinergitas TNI-Polri yang kuat dengan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Wakapolres Kompol Renan menyambut dengan alunan lagu dan tepukan meriah dari jajaran perwira dan personil Polres Natuna ketika barisan prajurit memasuki Mako Polres Natuna.

Pasukan TNI AD mencapai 120 Prajurit terdiri dari Kompi C dan Yon Komposit bergerak dari Kompi C menuju pantai kencana Ranai kemudian dilanjutkan ke Polres Natuna untuk memberikan ucapan Hut Bhayangkara ke 72 dan diakhiri di Kantor Bupati Natuna di jalan Batu sisir.

Perwira Pertama Pimpinan kompi C. Lettu Guntur ketika usai melakukan upacara sederhana juga memberikan Kue Ulang Tahun kepada pada Polres Natuna dan di lanjutkan pemotongan Kue serta saling sulang Kue antara Danki Kompi C Lettu Guntur dan Wakapolres Natuna Kompol Renan.

Turut Hadir dalam Kegiatan, TNI, AD, AU, AL, Basarnas, Pemadam Kebakaran, Sejumlah Perwira Polres Natuna. Semoga Sinergitas TNI Polri Semakin Kuat dalam menjaga NKRI Baravo TNI-Polri./Roy.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s