Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. Beri Pembekalan Anak Punk Se-Wilayah Kepri

Presentation1.jpg

Korem 033/WP, Senin, 9/7. Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. beri pembekalan kepada anak punk se-wilayah Kepulauan Riau di Auning Makorem 033/Wira Pratama di Jln Sei Timun Senggarang. Dalam suasana kekeluargaan Danrem 033/WP mengatakan, kegiatan Korem 033/WP ini mengundang anak-anak punk jalanan bertujuan untuk memberikan pencerahan dan mengikuti kreatifitas anak punk se-wilayah Provinsi Kepri dalam rangka mewujudkan anak bangsa yang hebat dan kreatif serta berwawasan kebangsaan, kepada anak-anak punk jalanan agar kembali ke jati dirinya dengan hidup normal berkumpul dengan keluarganya di rumah. “Kami Korem ingin anak-anak itu memiliki cita-cita masa depan, untuk itu perlu dibina dengan baik., ungkap Danrem

Disamping itu, melalui pencerahannya Kasi Ter Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Parluhutan Marpaung juga menyampaikan bahwa, setelah mengumpulkan anak-anak punk jalanan, se-wilayah Tanjungpinang, Batam dan Karimun tersebut, untuk selanjutnya akan terus dilakukan pembinaan, setelah didata, nantinya akan dilakukan pembinaan dan diajak bicara supaya hidupnya terarah dan tidak lagi hidup di jalan,”katanya.

Sekitar 30 anak punk jalanan tersebut juga mengikuti lomba menyanyi dan sebangi juara 1 yaitu anak punk dari binaan Koramil 01/Bintan, juara 2 anak punk binaan Koramil 02/Bintan, juara 3 anak punk binaan dari Koramil 03/Batam dan semua yang hadir juga mendapatkan hadih dari Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos., kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. (penrem033).

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s