Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Hadiri Kegiatan Hari Anak dan Keluarga serta Hari Bhakti Sosial TNI KB Kes

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Senin, 16/07, Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. hadiri pelaksanaan kegiatan Hari Anak dan Keluarga serta hari Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan tahun 2018 se-wilayah Kepulauan Riau yang di pusatkan di Lapangan Relif Antam Kijang Kab Bintan. Dalam acara pembukaan Gubernur Kepri Bapak H. Nurdin Basirun di dampingi Danrem 033/Wira Pratama mengatakan, keluarga menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air. Anak adalah generasi penerus bangsa, penerus tongkat estafet pembangunan bangsa, sudah sepatutnya pemerintah memberikan perhatian dan menghindarkan anak-anak dari segalah tindakan kekerasan,” sambut Gubernur saat membuka Hari Keluarga Nasional dan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-KES Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2018 Kab Kijang tersebut. Lebih lanjut Gubernur menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Hari Anak dan Keluarga serta hari Bhakti sosial TNI mangunggal tahun ini, yang dilaksanakan dengan tiga kegiatan, sengaja digabungkan menjadi satu acara agar lebih efektif dan efisien, selain itu karena ketiga acara ini memiliki tujuan yang sama.

Sementara itu Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan kegiatan Hari Anak Nasional, Hari Keluarga Nasional dan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-KES cukup penting karena anak adalah masa depan yang perlu kita perhatikan.

Dalam rangkaian acara tersebut juga  dilaksanakan Pengobatan masal, Pelaksanaan KB, dan menampilkan drumband anak-anak TK dan SD, pentas seni PIK remaja, tarian anak TK dan SD, penyampaian suara hati anak FORARI, deklarasi remaja, deklarasi keluarga dan peresmian rumah dataku dan sekolah siaga kependudukan.(Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.