DANDIM 0318/NATUNA SAMBUT KUNJUNGAN TIM WASEV 

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, 26/07, Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Yusup Rizal S.Sos sambut kunjungan tim wasev  TNI AD dalam rangka menijau lokasi TMMD di Desa Tanjungbatang Kec. pulau tiga. Rombongan tim wasev yang dipimpin Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo tiba di pelabuhan selat lampa, Pkl 09.45 wib, langsung menuju lokasi TMMD yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD 102 dan Masyarakat di Desa Sabang Mawang ke Desa Tanjungbatan Kecamatan Pulau Tiga. Rombongan Tim meninjau pelaksanaan semenisasi jalan di Desa sabang mawang barat dan sampainya Tim dilokasi disambut oleh Danramil 03/Sedanau, Camat Pulau tiga Bapak Abdul Karim serta Kades Sabang Mawang selanjutnya meninjau lokasi semensasi jalan yang sudah berjalan selama 13 hari dengan pembangunan semenisasi jalan yang sudah mencapai 65%.

Dalam kunjungannya Tim Wasev juga memberikan arahan ke masyarakat Desa tj batang Kec. Pulau tiga dengan menyampaikan imbauan kepada warga agar perduli dengan lingkungan serta harus selalu bisa menjaga kebersihan, Karena kalau lingkungan bersih pasti kesehatan kita juga akan terjaga, untuk ibu dan bapaknya jangan membuang sampah sembarangan karena di desa sini rumah dibawah laut utk sampah jangan dibuang di laut karena bisa menggangu kebersiahan dan nantinya laut akan kotor sehingga akan menganggu ke kesehatan masyarakat dan juga keluarga kita, ibu dan dan bapak harus bisa menjaga kesehatan terutama anak-anak jangan suka makan jajanan sembarangan  carilah jajanan yang tidak pakai bahan pengawet, Ungkap Kolonel Inf Yudi Heriyanto.

Hadir dalam Rombongan Ketua Tim Wasev TNI AD Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo, Kolonel Inf Anggoro Aslogdam l/BB, Kasiterrem 033/WP Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, SIP,  Kolonel Inf Yudi Heriyanto (Paban IV/Komsos Sterad). Mayor Eko Imam (Pabanda Sterad) dan rombongan. (Penrem033/WP)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s