Kasiintelrem033/WP Berikan Penekanan Tentang Narkoba

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Senin, 30/07, Kasiintelrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P. Irup pada pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama dengan peserta upacara anggota Makorem 033/Wira Pratama. Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS pada sejarah perjuangan para generasi pendahulu yang telah melahirkan NKRI pada tahun 1945, disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota sehingga setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama.

Kasiintelrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P. membacakan amant Pangdam yang menyampaikan suatu prestasi yang membanggakan ditunjukkan prajurit Kodam I/BB dalam mengungkap peredaran Narkoba dan perjudian di wilayah Binjai.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan latihan jam Kasi Intel dan lanjut Parade dan Defile yang rutin dilaksanakan setelah kegiatan upacara untuk selalu mengingat tentang Peraturan Militer Dasar. penrem033wp.

Iklan

Komentar ditutup.