PMI Bersama TNI Polri Gelar Donor Darah

donor-darah_20180815_192231.jpgKorem 033/WP, Rabu, 16/08, Palang Merah Indonesia (PMI) bersama TNI Polri gelar donor darah dan akan memecahkan rekor MURI bakti sosial donor darah serentak seluruh Indonesia. Donor darah yang akan digelar serentak di sejumlah daerah di Indonesia ini, sempena menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke 73. Hal ini disampaikan dalam konfrensi pers yang berlangsung di Hotel Nagoya Mansion dan dihadiri Ketua PMI Batam Sri Soedarsono, Pasi Pers Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti kapten Inf Bambang, perwakilan Polda Kepri, PSMTI Batam, perwakilan Yonif Marinir 10/SBY.  Frans Bambang Suryono Regional President, FGBMFI menyebutkan, dalam rangka memperingati HUT (hari ulang tahun) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 73, FGBMFI regional west 2 (FGBMFI RW 2) bekerja sama dengan PMI, TNI-Polri akan mengadakan bhakti sosial donor darah yang akan mengumpulkan sebanyak 17.818 kantong.

Kegiatan donor darah ini diikuti masyarakat dan serentak digelar di seluruh Indonesia. Untuk regional ini, rencananya akan dilaksanakan di beberapa wilayah Kepri, seperti Batam, Tanjungpinang dan Tanjungbalai Karimun. Target secara regional harus mendapatkan 500 kantong darah.

Adapun pelaksanaan kegiatan kata Frans, mempunyai visi dan misi untuk menjangkau pria-pria (priorirtaska kepada pria yang mendonorkan darah), serta melakukan kegiatan sosial lainnya. Namun kegiatan ini tidak difokuskan kepada pria saja sebagai pendonor, tapi bersifat umum. Untuk jadwal pelaksanaan dimasing-masing wilayah akan serentak dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 sampai 16.00 WIB dan untuk wilayah Kota Batam diadakan di Mega Mal Batam Center, Tanjungpinang di Yamaha Malaka Abadi Batu 9, dan Tanjungbalai Karimun di jalan Raja Oesman OZ cafe Kapling komplek ruko vila Ozon,” paparnya.(penrem033/WP).

donor-darah_20180815_192231.jpg

Iklan

Komentar ditutup.