TNI Terus Didistribusikan Bantuan Logistik Bagi Korban Gempa Lombok di Hari Kemerdekaan RI

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Sabtu, 18/08, bantuan kepada seluruh korban gempa Lombok dengan segala kemampuan baik upaya bantuan tenaga maupun dengan materil dan logistik, dengan harapan semua Dukungan/Bantuan logistik bagi korban gempa Lombok dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang masih berada di tempat-tempat pengingsian, dan ini dapat dilihat dengan Bantuan Logistik Bagi Korban Gempa Lombok terus Didistribusikan oleh TNI di Hari Kemerdekaan RI tersebut. Disamping itu, setiap organisasi yang hadir di Lombok saat ini, baik dari pemerintah, dunia usaha ataupun komponen masyarakat, telah banyak memberikan kontribusinya bagi warga korban gempa Lombok, baik berupa donasi uang, barang, tenaga, pemikiran, dan berbagai hal lainnya sehingga terasa sangat membantu warga masyarakat yang terkena dampak gempa.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Posko Penanggulangan Darurat Bencana (PDB) Gempa Lombok Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH. M.Han memastikan bantuan tersebut akan sampai ke tangan warga yang membutuhkan. TNI dengan semangat hari kemerdekaan Republik Indonesia dan ditengah suasana keprihatinan, masyarakat korban gempa Lombok,  harus terus didorong agar Lombok dapat segera bangkit. Dengan semangat kebersamaan dan harapan mari kita bantu bersama agar saudara-saudara kita di Lombok dapat segera bangkit.

Seluruh komponen bangsa, baik pemerintah, dunia usaha, masyarakat dan rekan-rekan media telah hadir disini untuk membantu dan khusus kepada rekan-rekan media, diharapkan agar lebih bijaksana dan berempati dalam menyampaikan informasi-informasi, yang harus dapat menguatkan masyarakat Lombok segera bangkit.

Dalam peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 ini, juga dimeriahkan dengan lomba balap kelereng, lomba jalan balon tempel, balap karung, yang digelar diantaranya di Lapangan Tanjung, Dusun Selelos, Desa Bentek, Kecamatan Gangga, Lombok Utara. “Senyuman dan keriangan anak-anak pengungsi ini adalah semangat kita memberikan kembali kehidupan mereka yang sempat hilang,”(Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.