Kasi Ops Korem 033/WP Letkol Inf Ariful Mutaqin Bacakan Amanat Pangdam I/BB

 

Presentation1Korem 033/WP, Senin, 20/08, Kasi Ops Korem 033/Wira Pratama Letnan Kolonel Inf Ariful Mutaqin Irup pada Upacara Senin dilapangan Makorem 033/Wira Pratama Km 14 Jln Sei Timun Senggarang. Upacara yang dilaksanakan dengan tertib, Irup membacakan amanat Pangdam I/BB yang mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan untuk merenungkan kembali apa sumbangsih yang telah diberikan kepada bangsa dan negara melalui institusi Kodam I/Bukit Barisan dan kita berkomitmen untuk terus membangun persatuan Indonesia dalam keberagaman Bhinneka Tunggal Ika yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan harmoni dalam ruang toleransi.

Dimana Pangdam Juga menyampaikan pada hari ini Senin, 20 Agustus 2018 Pangdam Mayjen TNI  Ibnu Triwidodo, S.I.P. menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Pangdam I/Bukit Barisan kepada Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah.

Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih, hormat dan rasa bangga saya kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar kodam I/Barisan Barisan yang telah melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional serta penuh dedikasi selama saya menjabat sebagai Pangdam I/Bukit Barisan.

Pangdam mohon do’a restunya semoga Mayjen TNI  Ibnu Triwidodo, S.I.P dan keluarga senantiasa diberi-kan kesehatan, kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan tugas selanjutnya dengan baik sebagai Pa Sahli Tk lll Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan, untuk menghindari pelanggaran sekecil apa-pun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, pelihara jati diri prajurit dan pns dengan tetap berpegang teguh kepada sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI serta panca prasetya korpri.

Upacara pengibaran bendera merah putuih yang laksanakan di Lapangan Uapacara Makorem 033/Wira Pratama dengan peserta upacara seluruh personil Makorem 033/Wira Pratama dan jajaran dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.