Kasdim Batam Buka Pertandingan Sepak Bola Dalam Memeriahkan HUT TNI Ke 73

DSC_0062-750x450.jpgKorem 033/WP, Minggu, 30/09, Kasdim 0316/Batam buka pertandingan Sepak Bola dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, pertandingan yang di laksanakana pada tingkat SLTA dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 tersebut dilaksanakan di Stadion Gelora Citra Mas, Kawasan Industri Terpadu, Kabil, Kota Batam. Pertandingan sepakbola SLTA ini digelar berdasarkan Surat Telegram Komandan Korem 033/Wira Pratama Nomor : ST/748/2018 Tanggal 13 September 2018 Tentang Agar Merencanakan dan Menyiapkan Pelaksanaan Kegiatan Pertandingan Sepakbola Tingkat SLTA dalam Rangka HUT TNI Ke – 73. Upacara pembukaan pertandingan sepakbola ini dipimpin oleh Kasdim 0316/Batam, Mayor Inf HT Saragih mewakili Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana. Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Romel Jangga Wardhana melalui Kasdim Mayor Inf HT Saragih, mengatakan bahwa momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana refreshing menumbuhkan semangat kebersamaan serta memupuk persaudaraan antar sesama pelajar. Menurutnya, tujuan yang paling penting dalam pelaksanaan pertandingan ini adalah untuk memupuk kekompakan dan disiplin diri. Olahraga bagi seorang pelajar merupakan hal yang mutlak. Maka dari itu, jaga kondisi fisik agar tetap prima.

“Para pelajar diminta agar senantiasa berolahraga, menjaga fisik tetap sehat dan prima. Jaga terus fisik, kesehatan serta mental kita untuk bisa berprestasi,” ujarnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh pelajar SLTA yang mengikuti pertandingan sepakbola ini agar selalu menjunjung tinggi  sportifitas. Sikap tersebut sangat perlu untuk selalu diterapkan, terhadap semua jenis olahraga.

Pertandingan sepakbola tingkat SLTA yang digelar Dandim 0316/Batam ini diikuti oleh 8 tim, yakni SMAN 1, SMAN 4, SMAN 8, SMAN 20, SMKN 5, SMA Yos Sudarso, SMA Kartini dan SMK Ibnu Sina Batam.

Pertandingan yang menggunakan sistem gugur ini akan dilangsungkan selama dua hari. Laga pembuka mempertemukan tim dari SMKN 5 melawan SMAN 20. Untuk rincian hadiah yang diperebutkan dalam pertandingan sepakbola ini adalah, juara pertama memperoleh uang pembinaan Rp2 juta dan trophy, juara ke dua Rp1,5 juta dan trophy, juara ke tiga Rp1 juta dan trophy serta juara ke empat Rp750 ribu dan trophy. (icm). (Penrem 033/WP).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s