Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema dan Ketua Persit KCK Rem 033 Tinjau Kodim 0317/TBK

WhatsApp Image 2018-10-08 at 09.24.26.jpegKorem 033/WP, Senin, 08/10. Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, dan Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 beserta Para Kasi Korem tinjau Kodim 0317/TBK, tiba di Makodim 0317/TBK Danrem 033/WP disambut regu jaga jajar Kehormatan dan dilanjut dengan Tari Persembahan. Dalam kegiatan yang sudah di agendakan tersebut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Ibu Ketua Persit melaksanakan penanaman pohon di Lingkungan Makodim dan dilanjutkan Paparan satuan Dandim 0317/TBK kepada Danrem.

Danrem juga memberikan pengarahan kepada anggota Makodim dan Ibu-ibu Persit di Aula Makodim 0317/TBK, dimana Danrem 033/WP mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0317/TBK karena dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perintah Pimpinan. Danrem juga ingatkan bahwa wilayh Karimun merupakan jalur perdagangan bebas lintas di Selat Malaka untuk itu yang menjadi perhatian khusus adalah penyelundupan Narkoba karena Narkoba dapat merusak generasi bangsa dan apabila ada anggota Prajurit TNI-AD yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba akan dilakukan pemecatan.

Danrem 033/WP juga ingatkan bahwa pejabat paling top yang ada di Indonesia ini adalah Babinsa. berkaitan dengan hal tersebut danrem menekankan kepada kita semua terutama para babinsa untuk selalu menjaga dan meningkatkan kemampuan teritorial yang harus di miliki, antara lain kemampuan temu cepat dan lapor cepat, kemampuan manajemen teritorial, kemampuan penguasaan wilayah, kemampuan pembinaan per-lawanan rakyat dan kemampuan komunikasi sosial sehingga tercapai-nya tugas pokok dengan baik. (Penrem033/WP).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s