Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke Beri Pengarahan Kepada Orang Tua Dan Calon Prajurit TNI AD

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, 09/10, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke memberikan pengarahan kepada orang tua dan 85 calon Prajurit TNI AD tahun 2018, bertempat di Aula  Makorem 033/WP di jln Setimun Km 14 tanjungpinang.Dalam pengarahan Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan, agar masing–masing para calon mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik fisik maupun mental serta banyak berdoa, banyak berlatih sehingga menjadi yang terpilih diantara calon–calon Tamtama TNI AD yang lain.

Kepada orangtua calon taruna, kasrem menekankan bahwa penerimaan calon Prajurit tidak dipungut biaya, kalau ada yang meminta baik itu oknum atau siapapun jangan ditanggapi. Selain itu, Kasrem juga berpesan agar orang tua calon supaya tidak mencari peluang supaya anaknya lulus dengan cara memberikan uang ataupun memanfaatkan situasi yang ada.

Apabila anaknya memenuhi syarat pasti lulus dan kalau ada yang tidak lulus supaya dipelajari apa kendala dan kekurangannya sehingga pada test berikutnya bisa lulus, tegas Kasrem. (Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.