Ketua Persit KCK Rem 033/WP Ny. Alin Gabriel Lema Persit Semakin Mencintai Membatik

WhatsApp Image 2018-10-16 at 12.22.27.jpegKorem 033/WP, Selasa, 16/10, Ketua Dharma Pertiwi Koordinasi Kepri Daerah A Ny. Alin Gabriel Lema yang juga istri Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel lema S.sos mengatakan, kegiatan membatik Canting yang kini ditekuni oleh persatuan istri prajurit (Persit) Korem 033/WP bisa membuahkan hasil maksimal sehingga diharapkan kedepan mampu menambah perekonomian anggota Persit. Dengan kegiatan ini, kita harapkan anggota Persit semakin mencintai dan lebih pandai lagi dalam hal membatik. Sehingga nantinya, ada hasil yang maksimal dan mampu menambah perekonomian anggota Persit,” ujarnya disela kegiata Persit KCK membatik dengan Canting di Makorem Senggarang, Selasa (16/10).

Saat ini kata istri Danrem 033/WP ini, anggota Persit sudah mampu membatik berbagai kain selain baju seperti tempat tissu, sarung pemasak nasi, tas dan lainnya.

“Dengan kemampuan kami, kami juga ingin meningiatkan lagi kerjainan mambatik ini dengan membuat baju Persit sendiri,” ungkapnya.

Anggota Persit yang merupakan istri dari prajurit ini sangat berterimakasih kepada Danrem 033/WP sebagai pembina Persit yang sangat mendukung kegiatan Persit.

“Sebagai pembina, Bapak Danrem sangat mendukung kegiatan ini untuk lebih meningkatkan ketrampilan anggota Persit. Disamping kami punya keinginan untuk itu, sehingga kedepan kami punya batik sendiri dengan motif sendiri,” ungkapnya

Iklan

Komentar ditutup.