Giat TMMD TNI Polri & Masyarakat Bersemangat Kerjakan Jalan Lintas Di Desa Pengudang

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 17/10, Dengan semangat kebersamaan meskipun dibawah panasnya terik matahari, tidak menyurutkan semagat masyarakat bersama anggota TNI Polri malaksanakan pekerjaan pembangunan jalan di Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebung Kabupaten Bintan di hari ke-tiga program TMMD ke-103 tahun 2018. Dengan di bantu dan menggunakan alat berat, Ekskavator mereka Melakukan pemasangan cerucut, batu miring dan penimbunan jalan yang dibangun. Hal ini tersebut disampaikan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0315/Bintan, Kapten Chb Suriman di lokasi kegiatan. Kegiatan yang digagas Kodim 0315/Bintan, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Masyarakat dan anggota TNI Polri saling bahu-membahu melaksanakan pembagunan. “Tidak hanya Bapak-bapaknya saja yang ikut, tapi ibu-ibu buatkan air, kue dan anak-anak juga sering bantu-bantu disana. Kami semua. ucapkan terima lasih kepada Kodim 0315/Bintan yang telah mewujudkan harapan kami memiliki akses jalan yang layak,” ungkap Kepala Desa Pengudang Kamali Bosa dilokasi Kekompakan dan keakraban terlihat ketika beberapa warga dengan semangat bersama para Satgas SSK TMMD Ke 103 mengangkat sebatang kayu besar untuk pembuatan cerucut batu miring pada pembangunan jalan tersebut.

Sementara itu warga Desa Pengudang bapak Kotip mengakui senang mengikuti kegiatan pembagunan yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat ini. (Penrem 033/WP)

Iklan

Komentar ditutup.