TMMD 103, Warga Pengudang Antusias Ikuti Penyuluhan Lingkungan Hidup

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Jumat, 02/11, Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa ke-103 di Desa Pengudang dalam kegiatan non fisik dimana TNI Manunggal Membangun Desa Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0315/Bintan bekerjasama Dinas lingkungan hidup Kab Bintan memberikan Penyuluhan, dampak kerusakan lingkungan hidup yang terjadi akibat ulah tangan-tangan manusia. Dalam kegitan yang berlangsung di Balai Desa Pengudang sekaligus sebagai Posko TMMD Ke 103 Tahun 2018 warga Desa Pengudang, terlihat sangat antusias dalam mengikuti penyuluhan lingkungan hidup bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bintan,

Disela kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Chb Suriman menyampaikan perusakan unsur-unsur lingkungan hidup tersebut terus menerus dibiarkan berlangsung, maka kualitas lingkungan hidup akan semakin menurun. Oleh karena itu, perlu adanya upaya pelestarian lingkungan agar lingkungan tetap terjaga sampai anak cucu kita,”

Lebih lanjut pasi ter menyampaikan kegiatan Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI khususnya dalam memelihara dan melestarikan alam bagi keberlangsungan kehidupan manusia,” ujarnya.

Selanjutnya penyuluhan lingkungan hidup yang langsung dipaparkan oleh tim bidang penyuluhan lingkungan hidup pakar lingkungan hidup dari DLH Kabupaten Bintan. Kemudian narasumber memberikan contoh bagaimana memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami beraneka ragam tanaman guna mendukung ekonomi masyarakat. (Penrem033wp)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s