Korem 033/WP Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan Di Gedung Gonggong

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Senin, 12/11, Meski Tanjungpinang diguyur hujan sejak pagi, namun tidak menyurutkan warga untuk meramaikan areal Gedung Gonggong Tanjungpinang, Berbagai acara digelar pihak Korem 033/Wira Pratama untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November. Setelah sukses menginisiasi sweeping sampah serentak di seluruh Kepri pada Jumat (9/10), lalu pada Minggu pagi, pihak Korem menggelar fun run serta senam sehat dan luckydraw. Acara fun run yang dibuka oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.sos mengambil start di Gedung Gonggong dan finis juga Gedung Gonggong Tanjungpinang. Pada Jumat lalu, kita gelar giat perangi sampah di seluruh Kepri. Masing-masing daerah dipimpin oleh para Dandim dan dilakukan serentak dengan dibantu tiga Matra TNI Polri dan masyarakat. Untuk di Tanjungpinang, lokasi gotong royong membersihkan laut dan pantai itu kita pusatkan di Gedung Gonggong, Pelantar I, 2 dan 3,” ucap Danrem.

Selain itu, sambung Danrem, ada upacara bersama memperingati Hari Pahlawan, serta sejumlah acara lainnya yang digelar sebagai rangkaian acaranya. Ada ratusan warga yang ikut acara fun run ini. Korem juga menyediakan berbagai hadiah hiburan seperti sepeda motor, sepeda gunung dan puluhan hadiah-hadiah menarik lainnya untuk peserta yang beruntung. Untuk Fun Run ini, kita ingin mengemas acaranya dengan suasana gembira olah para peserta. Ini sebagai ungkapan bahwa hita bahagia dan bangga sebagai warga negara yang aman, nyaman dan kondusif,” sebutnya.

Menurut Danrem, setiap generasi muda, sebagai penerus cita-cita bangsa mesti menghargai semangat dan jasa perjuangan terdahulu hingga kita harus selalu merawat cita-cita pahlawan,” katanya. Selain Fun Run, ada juga kompoi motor gede yang pesertanya dari Batam dan Tanjungpinang. Organisasi yang tergabung dalam pemoilik motor gede ini juga memberikan bantuan kepada para veteran yang juga ikut di acara yang digelar di Gedung Gonggong. Brigjen TNI Gabriel Lema, mengatakan, dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat Kepulauan Riau, untuk lebih peduli untuk memajukan daerah.(Penrem 033/WP).

 

Iklan

Komentar ditutup.