Ka Ajenrem 033/WP Letkol Caj Sabar Cepah Bacakan Amanat Panglima TNI

Presentation1.jpgKorem 033/WP,  Kamis, 17/01, Ka Ajenrem 033/Wira Pratama Letnan Kolonel Caj Sabar Cepah Irup pada pelaksanaan upacara 17 an yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama. Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap tanggal 17 an tersebut memiliki makna penting sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit TNI pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu. Selaku Irup Ka Ajenrem 033/Wira Pratama Letnan Kolonel Caj Sabar Cepah membacakan Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menyampaikan pada tahun 2018 mencatat berbagai peristiwa yang tidak hanya menjadi perhatian kita semua, tetapi juga menguji kesiapsiagaan dan kemampuan serta pengabdian TNI sebagai alat negara. Sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional, TNI bersama-sama segenap komponen bangsa harus melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di masyarakat.

TNI di nilai mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinnekaan. Pesta Demokrasi 2019 merupakan even akbar nasional yang menjadi perhatian kita semua. Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden harus dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses. Stabilitas nasional harus tetap terjaga sebelum, selama dan setelah pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden tersebut.

Panglima TNI juga perintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk berpegang teguh pada pedoman Netralitas yang telah Panglima TNI Canangkan, jangan terpengarauh pada berbagai isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, Ungkap Panglima TNI. (Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.