Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Hadiri Kegiatan Rapim TNI-POLRI di Mapolda Kepri

Presentation1.jpgKorem 033/WP, 13/02, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri telah menyampaikan dan menindaklanjuti kegiatan Rapim TNI-POLRI di Jakarta yang lalu hingga sampai ke jajaran bawah. Ucapan tersebut disampaikan Danrem di acara menindaklanjuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI – Polri 2019 di tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dilaksanakan di Mapolda Kepri di Batam, Rapat yang di hadiri Gubernur Kepri Bapak Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Danlantamal IV TPI serta Danlanud RHP. Dengan Adanya potensi kerawanan Pemilu tahun 2019 seperti bencana alam, politik identitas, aksi terorisme, kampanye hitam, politik uang, rusuh, coblos ganda, maka dengan TNI-Polri dan Rakyat Bersatu dan tak terkalahkan.

Menurut Danrem, secara khusus jajaran TNI langsung turun ke masyarakat dalam melaksanakan konteks memantapkan wawasan kebangsaan, termasuk melaksanakan tatap muka dan silahturahmi dalam rangka pendekatan secara humanis dengan memberikan pengetahuan, penegasan dan harapan agar tidak ada upaya untuk keluar dari Netralitas tersebut,”

Rapim TNI-Polri adalah guna menyamakan persepsi dan langkah kedepan serta memperkokoh Solidaritas dan Sinergitas guna mengawal berlangsungnya Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.(Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.