Danrem 033/WP Berangkakan Satgas Pam Pulau Terluar Batalyon Komposit 1/Gardapati

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kamis, 21/02, Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos., Pimpin upacara pemberangkatan 10 orang prajurit Satgas Pam Pulau Terluar Batalyon Komposit 1/Gardapati di Natuna menuju pulau terluar Pulau Sekatung. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan rasa bangganya berangkatkan 10 personel Batalyon Komposit yang di pimpin Letda CPL Jhony Marison melaksanakan pengamanan pulau terluar di mana Danrem sampaikan penugasan ke daerah pulau terluar bagi setiap prajurit adalah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, hal ini juga sekaligus sebagai bukti bahwa TNI sebagai komponen inti pertahanan masih dipercaya oleh negara untuk mengemban tugas menjaga dan mengamankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Danrem juga sampaikan prestasi kerja akan dapat di wujudkan, manakala setiap prajurit diharapkan memiliki kemauan, kesungguhan, keiklasan dan kemampuan yang dipersyaratkan untuk mengemban tugasnya dengan baik dan untuk mencapai hal tersebut, para prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati, telah mendapat pembekalan yang memadai melalui tahapan latihan pratugas yang diprogramkan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Bahwa peninjauan yang dilakukan oleh komando, diperoleh kesimpulan bahwa satuan Batalyon Komposit 1/Gardapati dinyatakan siap untuk diberangkatkan ke daerah penugasan pulau-pulau  terluar

Danrem juga mengingatkan kepada Satgas Pam Pulau Terluar Batalyon Komposit 1/Gardapati harus menghindari terjadinya pelanggaran disiplin murni yang dapat dikategorikan tindak pidana militer dan tindak pidana umum seperti insubordinasi, desersi, perkelahian antara sesama prajurit tni/polri, tindakan asusila dan narkoba. pelang-garan atas hal-hal tersebut diatas tidak saja akan mencoreng citra pribadi kalian, tetapi juga nama satuan.

Dalam kesempatan tersebut juga di hadiri Wabup Kab. Natuna, Dandim 0318/Natuna Kapolres Natuna,serta FKPD Kab. Natuna, (Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.