Alin Gabriel Lema Sampaikan Setiap Tetes Darah Yang Sehat Didonorkan Akan Menyelamatkan Jiwa Pasien Yang Membutuhkan

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 27/03, Dalam rangka memperingati hari jadi Dharma Pertiwi ke-55 tahun 2019, Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang melaksanakan donor darah yang diikuti oleh Prajurit Makorem dan Jajaran serta, Anggota Dharma Pertiwi Sejajaran Koorcab Kepulauan Riau Daerah A. Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, NY. Alin Gabriel Lema dalam sambutannya menyampaikan kegiatan donor darah yang di laksanakan merupakan salah satu bentuk kepeduliaan dari anggota Dharma Pertiwi terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan darah. Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan dan berkat baik itu tidak dibatasi oleh kemampuan materi saja, tetapi segala sesuatu yang ada dalam diri kita sesungguhnya memiliki nilai potensi untuk kebaikan termasuk menyumbang darah secara sukarela, seperti yang kita laksanakan sekarang ini. Lebih lanjut, NY. Alin berharap kepada anggota kesehatan agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.

Sementara itu Kasi Pers Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Sriyono dalam sambutannya menyampaikan donor darah selain bermanfaat untuk program kemanusiaan membantu orang lain, juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri.

Dalam hasil kegiatan Donor darah peringatan HUT Dharma Pertiwi tahun 2019 & HUT Persit KCK Ke 73 tahun 2019 tersebut Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, NY. Alin serta Para Kasi Korem turut serta ikut menjadi peserta Donor dan terkumpul 37 kantong darah dari Penyumbang pendonor darah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Para Kasi Korem 033/WP, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardhya Garini, Wakil Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan, Kepala PMI Wilayah Kota tanjungpinang, para pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah A, FKPPI dan tamu undangan.(penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.