Tim Delegasi AD Singapura Melakukan Kunjungan Kehormatan Di Makorem 033/WP

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kamis, 11/04, Kasrem Kolonel INF Jimmy Watuseke mengucapkan selamat datang kepada Tim Delegasi AD Singapura di Makorem 033/Wira Pratama dalam pelaksanaan kegiatan subject matter expert exchange (SMEE) intelijen antara TNI AD dan AD Singapura di wilayah Korem 033/Wira Pratama Provinsi Kepulauan Riau.    Dalam acara ramatamah di Auning Makorem, Kasrem Kolonel INF Jimmy Watuseke perkenalkan pejabat dilingkungan Korem 033/Wira Pratama dan sampaikan bahwa kerjasama militer antara TNI AD dan AD Singapura selama ini telah terjalin dengan sangat baik di berbagai bidang terutama di bidang pendidikan, latihan serta patroli terkoordinasi untuk pengamanan perbatasan bersama di wilayah Kepulauan Riau.

terkait dengan kegiatan subject matter expert exchange (smee) intelijen antara TNI AD dan AD Singapura INI, berharap dapat saling bertukar pengalaman dan informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan intelijen, termasuk peningkatan hubungan dan kerjasama yang lebih luas antar satuan TNI AD dan AD Singapura.

Kasrem juga berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini, menjadi agenda bersama yang perlu di perbaharui dan dikembangkan secara terus menerus dari masa ke masa dalam memberikan kontribusi positif kepada negara untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan dan menjaga stabilitas kawasan, di akhir acara tersebut di tandai penyerahan cindera mata antara Korem 033/WP dengan AD Singapura.

Dalam agenda bersama tersebut Ketua Tim Delegasi TNI AD di pimpin Kolonel ARM IMMER H.P. Butarbutar, S.IP, dan dari TIM Delegasi AD SINGAPURA di pimpin COL. Gene TAN, juga hadir Kasrem dan Para Perwira Staf Korem 033/Wira Pratama serta pendukung tim delegasi TNI AD dan Tim Delegasi AD Singapura.

(Penrem 033/WP).

Komentar ditutup.