DANREM 033/WP BRIGJEN TNI GABRIEL LEMA S.SOS. MEMIMPIN UPACARA 17AN

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kamsis, 18/01, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos. memimpin upacara 17an bulan April 2019 di lapangan Makorem 033/WP, sebagai Irup Danrem membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dan memberikan penghargaan yang tulus dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, dimanapun berada dan bertugas atas pengorbanan TNI dan keluarganya dalam mengamankan jalannya proses pesta demokrasi 2019. Tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia. Pemilihan Umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten / Kota. Keberhasilan pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari TNI sebagai sebuah institusi

Saya mengingatkan bahwa rangkaian Pemilu belum berakhir, dan penyelenggaraan Pemilu hanyalah salah satu dari perhelatan even nasional yang harus kita amankan. Masih banyak tugas-tugas ke depan yang membutuhkan peran serta TNI serta pemikiran dan perhatian seluruh prajurit dan PNS TNI.

Disamping itu Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos. juga beri jam Pimpinan kepada seluruh peserta upacara di auning Makorem dan menyampaikan agar Prajurit Korem 033/WP mampu menyikapi secara cerdas terhadap perkembangan lingkungan, Danrem juga menyampaikan tentang pencapaian tugas pokok, program anggaran tahun 2018.  Hadir pada upacara tersebut Kasrem 033/WP, para Kasi, Kabalakrem serta anggota Makorem beserta jajarannya. (penrem033wp)

 

Iklan

Komentar ditutup.