Pangdam I/BB  MS. Fadhilah Berkunjung di Makorem 033/Wira Pratama

asKorem 033/WP, Selasa, 06/05, Kunjungan resmi Pangdam di Makorem 033/WP disambut dengan laporan dari Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, setelah istirahat sejenak Panglima lanjut menuju lapangan Tenis dalam acara peresmian pengunaan Lapangan Tenis Indor yang selesai di kerjakan, dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB  MS. Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada Satuan Korem 033/WP yang mempunyai lapangan tenis Indor yang sangat baik, Pamgdam juga ucapkan rasa bangganya terhadap satuan Korem 033/WP.

Sementara itu, dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit Makorem dan jajaran serta Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan Pangdam sampaikan ibadah puasa ramadhan yang dilaksanakan saat ini adalah momentum yang tepat untuk memperteguh niat untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, kegiatan safari ramadhan yang merupakan wahana komunikasi dan interaksi dua arah antara pajaruritnya dengan Panglima berharap ibadah puasa yang kita jalankan dengan benar, kita akan mampu menjadi pribadi-pribadi yang toleran, menghargai dan menghormati perbedaan, serta mampu mengendalikan diri dalam hidup bermasyarakat, karena TNI di nilai mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinnekaan.

Dalam pengarahan Pangdam I/BB,  MS. Fadhilah dan Ibu juga hadiri Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB, Para Asisten Kodam I/BB, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem serta Kabalakrem 033/WP. (Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.