Korem 033/WP Peringati Nuzulul Qur’an

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 22/05, Bertempat di Masjid Al Ridho Korem 033/Wira Pratama seluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP penuh antusias menyimak pencerahan yang diberikan oleh Ustad Almizan Sidik dalam acara peringatan Nuzulul Quran 1440 H/2019 M. Dalam sambutan Kasi Pers Korem Kolonel Inf Sriyono menyampaikan bahwa, Nuzulul Qur’an merupakan sebuah mukjizat Allah SWT karena peristiwa ini merupakan proses turunnya Al-Qur’an kepada Nabi Besar Muhammad SAW untuk memberi petunjuk kepada umat manusia di muka bumi, maka dari itu pada bulan puasa ini banyak-banyaklah membaca Al Qur’an.

Ustad Almizan Sidik dalam ceramahnya menerangkan bahwa Al Qur’an adalah Kalamullahf (firman Allah), Al Qur’an adalah mukjizat yang membuktikan kebenaran apa yang dibawa oleh Rasulullah SAW sebagai petunjuk bagi kita manusia dan bernilai ibadah bagi yang membacanya.

Selain itu Ustadz juga menyampaikan, barang siapa yang tidak mau merugi di dunia maupun di akhirat yaitu perbanyak membaca Al Qur’an, dirikan sholat dan berhubunganlah yang baik antara sesama manusia,. ungkap bapak Ustad.

Peringati Nuzulul Qur’an dilaksanakan dengan hitmad juga dihadiri Para Kasi Korem, Kabalakrem, Ibu-Ibu persit KCK serta seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP. (Penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.