Danrem Sampaikan Dengan Gowes TNI & Polri Bersatu Rakyat Kuat

Presentation1.jpgKorem 033/WP. Selasa 25/06, Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema mengapresiasi atas prakarsa yang telah dilakukan jajaran Polda Kepri dalam memperingati Hut Bhayangkara yang ke-73 tahun dengan mengisi kegiatan acara“ Gowes” TNI dan Polri serta unsur masyarakat yang dilaksanakan di Dataran engku Putri Batam centre. Danrem akui dan mengapresiasi gagasan yang ditunjukan Kapolda Kepri beserta jajarannya yang telah menyatukan TNI dan Polri serta masyarakat dalam olahraga bersepeda (Gowes) yang mana ini bisa Kita tunjukan kepada dunia internmasional  bahwa kekuatan yang dasyat apabila, TNI dan Polri bersatu padu bersama masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang bisa melahirkan kekuatan yang dansyat dan tidak bisa dipecah belah oleh negara manapun, “tegas Gabriel Lema bersemangat. Maksud kegiatan yang diselenggarakan jajaran Polda Kepulauan Riau, untuk membangkitkan suasana  berolahraga bersepeda, yang mungkin dilupakan sebagaian masyarakat dan  itu menunjukan bahwa Polri ikut membangkitkan semangat berolahraga masyarakat itu sendiri.  Dan dengan kebersamaan ini perlu Saya akui , kita rasakan dan kita lihat serta Kita maknai dihati, ungkap danrem.

Dia berharap, kegiatan ini bisa berkelanjutan bersama TNI serta Polri serta masyarakat terus bersinergi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sesuai Motto “TNI Polri Bersatu Maka Rakyat Kuat”.

Di akhir sambutnnya Danrem sampaikan kita harus merawat kebersamaan, satu dan kesatuan dan yang paling penting, jaga solisdaritas TNI dan Polri dengan motto “TNI Polri Bersatu Maka Rakyat Kuat. (Penrem033wp).

Iklan

Komentar ditutup.