Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadilah Sambut Ibu Negara Iriana Jokowi

WhatsApp Image 2019-08-07 at 09.12.35.jpegKorem 033/WP, Rabu, 07/08, Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadilah sambut Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla di bandara Hang Nadim batam. Para anggota (OASE) Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri dengan agenda kunjungan kerja Ibu Negara di Kota Batam kali ini dalam aksi solidaritas penanaman mangrove di Tanjungpiayu Kec Sei-beduk Kota Batam, dalam kesempatan yang sama Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla juga melaksanakan pelepasliaran satwa (elang laut perut putih) kealam bebas. Terlihat dalam cuaca yang panas tidak menyurutkan semangat Ibu Negara dalam aksi solidaritas penanaman mangrove ini, dengan penuh semangat dan senyum khas Ibu negara Iriana Jokowi sampai pukul 10.10 WIB bersama-sama tanam mangrove hingga usainya acara.
Sebelumnya Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan para anggota OASE juga meninjau TK Negri Pembina 2 acara sosialisasi cuci tangan, sosialisasi tanam pohon (sayuran) serta sosialisasi Biopori dan Kompos Ibu Negara juga kunjungi Gor Indor Tumenggung serta pelepasliaran satwa burung elang putih di muka kuning Batam..
Selesai acara ramah tamah dan santap makan siang Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan para anggota (OASE) Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja menuju bandara Hang Nadim Batam untuk kembali bertolak menuju Jakarta.
Turut mendampingi Ibu Iriana dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dalam acara ini, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Pangdam I/BB dan Ibu, Gubernur Kepri dan Ibu, Danrem 033/WP serta Ibu-ibu Forkompimda Prov. Kepri. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.