Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Memimpin Tradisi Pindah & Masuk Satuan Kasi Intel

Korem 033/WP. Sabtu, 31/08, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen Gabriel Lema, S. Sos.      memimpin acara laporan Korps pindah dan masuk satuan, Kasi Intel Korem 033/Wira Pratama di GGS Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Km 14 Senggarang, dari Kolonel INF Baginta Bangun. S.I.P., kepada Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan, S.E,

Pada pelaksanaan tradisi pindah dan masuk satuan tersebut Danrem sampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan Kepada Kolonel INF Baginta Bangun. S.I.P., dan “selamat” atas jabatan baru sebagai Asintel Kasdam I/BB, Dan ucapan selamat bertugas di Makorem 033/Wira Pratama S.E, kepada Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan, S.E, beserta istri. Dalam sambutnnya tertulisnya Danrem juga sampaikan bahwa dengan pengalaman tugas yang beragam dan berjenjang, Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan dapat mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran-saran dan informasi di bidang intelijen kepada Komandan Korem, terutama terkait hal-hal strategis baik yang menyangkut masalah pembinaan kedalam maupun berhubungan dengan wilayah tugas Korem 033/Wira Pratama.

Danrem juga berpesan kepada Kasi Intel untuk lakukan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban dengan baik dan semangat.

Dalam upacara sertijab juga hadir Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Para Kasi Korem, Dandim sejajaran Korem serta Para Kabalakrem  dan perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 033/WP.

Komentar ditutup.