Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan Adakan Pertemuan Gabungan

IMG_0045.jpgKorem 033/WP, Jumat, 18/10, Ratusan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP PD I/Bukit Barisan memadati Aula Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP dalam rangka mengikuti kegiatan Pertemuan Gabungan Persit KCK Korcab Rem 033/WP, Kegiatan yang baik pada pagi hari ini merupakan sarana mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana,  sekaligus selaku Pelaksana kegiatan silaturahmi, ungakt Ny. Gabriel Lema, komunikasi merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin.

Melalui keakraban dan keharmonisan yang  terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan  organisasi.

Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu  dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Persit KCK senantiasa memberikan dukungan dan memberikan dorongan kepada ibu-ibu untuk selalu berkarya, namun ibu-ibu harus bijak dan cerdas dalam membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan  organisasi agar seimbang dan serasi. Satuan selalu  mendukung dan mendorong kita untuk selalu berkarya, namun kita harus  bijak dan cerdas dalam membagi waktu untuk keluarga dan organisasi.”  Ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Danrem 033/WP, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 NY. Gabriel Lema, Kasdim 0315/Bintan, Dandenpom I/6 Batam, Para Pasi Korem 0315/Bintan dan seluruh Anggota Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s