Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos Tutup Turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepri

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Minggu, 10/11, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos tutup turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepulauan Riau di Lap Makorem 033/WP  jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang. Dalam sambutannya Danrem sampaikan kegiatan turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat dapat berjalan tertib dan lancar, dan atas nama satuan dan pribadi Danrem menyampaikan ucapan “selamat”, kepada para peserta yang berhasil memperoleh kemenangan, prestasi terbaik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk mengikuti event-event lebih lanjut, sedangkan bagi peserta yg belum berhasil memperoleh kemenangan hendaknya mampu memanfaatkan kesempatan ini sebagai wahana menambah pengalaman dalam rangka mempersiapkan diri untuk event yang akan datang.

Disamping itu, turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini lebih di prioritaskan mencari bibit-bibit atlet Kepri yang handal, Danrem juga berharap para atlet-atlet berhak untuk dapat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Darat baik tingkatan Tamtama, Bintara maupun Tingkat Akademi Militer (Akmil) nantinya.

Danrem ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan turnamen dalam memperingati hari pahlawan tahun 2019, sehingga rangkaian kegiatan dapat terseleng-gara dengan baik dan aman.

Sebagai juara turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini juara pertama putra SMAN Kundur sedangkan juara pertama Putri SMKN 1 Kota Tanjungpinang.

Dalam penutupan turnamen ini juga hadir perwakilan TNI AL, AU dan Polri wilayah Kepri, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Ketua PBVSI Kepri serta undangan.

 

WhatsApp Image 2019-11-10 at 11.42.35.jpeg

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s