Danramil 02 Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Aswandi Terima Penghargaan Sebagai Danramil Berprestasi oleh Pangdam I/BB

00.jpgDanramil dijajaran Kodim 0315/Bintan berhasil menerima penghargaan Panglima Kodam (Pangdam) I/BB karena prestasi yang sangat luar biasa. Pemberian Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah pada acara malam penghargaan Bukit Barisan tahun 2019, Jumat 8 November 2019 di Balai Prajurit Makodam I/BB. Kapten Inf Aswandi yang merupakan Danramil 02/Bintan Timur Kodim 0315/Bintan ini berhasil meraih penghargaan karena telah berhasil melakukan pembangunan Pos Koramil 02/Bintim serta Lapangan Tembak secara Swadaya dengan Nilai Anggaran 650 Juta Rupiah. “Alhamdulillah, penghargaan ini bukan hanya milik saya namun milik semua masyarakat yang telah bersinergi membantu kami di wilayah Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan. Saya ucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB, Danrem 033/WP dan Dandim 0315/Bintan atas support dan dukungannya selama ini,” Ucap Kapten Inf Aswandi.

Lanjutnya, Ia tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan secara langsung dari Pangdam I/BB. Ia berfikir hanya berusaha dan bekerja keras agar pembangunan di wilayah teritorial Koramil 02/Bintim Semakin maju.

“Saya tidak menyangka, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Dan hal ini akan menjadi pemicu semangat kita semua dalam kembali memajukan daerah bersama-sama dengan masyarakat,” Katanya. Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos saat memberikan Amanatnya dalam Upacara Hari Pahlawan di Makorem 033/WP menyampaikan terima kasih kepada Kapten Inf Aswandi Selaku Danramil 02/Bintim dan Kapten Inf Hendri selaku Danramil 01/Batam Timur merupakan Prajurit yang berada di Jajaran Korem 033/WP.

“Sebelum saya menutup amanat ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih saya kepada Danramil 02/Bintim dan Danramil 01/Batam Timur yang telah menerima penghargaan dari Pangdam I/BB atas prestasinya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih,” Ujar Danrem 033/WP.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s