KAPUSKESAD Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Universitas Putra Batam

Presentation1.jpgKepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (PUSKESAD) Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp. S. M.A.R.S. M.H beserta Ibu” hadir di wilayah kota Batam,
Kehadiran Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (PUSKESAD) di Batam untuk menghadiri sidang Senat terbuka Universitas Putra Batam yang di gelar di Pasific Palace Hotel Batam.
Dalam pelaksanaan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Universitas Putra Batam Periode II tahun 2019 ini, Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (PUSKESAD) Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, juga memberikan pencerahan wawasan bagi wisudawan universitas Putra Batam dan menyampaikan agar kelak nantinya mereka-mereka para wisudawan dapat berpikir tentang masa depan bangsa Indonesia dan mampu menempatkan dirinya sebagai bagian dari solusi atas tantangan bangsa yang akan dihadapinya.
Sidang Senat Terbuka Universitas Putra Batam juga dihadiri Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dan dalam bincang singkatnya memberikan apresiasi terhadap pihak Universitas Putra Batam, mahasiswa Universitas Putra Batam memiliki mental dan karakter sesuai dengan karakter bangsa Indonesia dan mengapresiasi kepada para Wisudawan yang telah berjuang dan mendapatkan hasil yang terbaik, ujarnya Danrem.

Presentation1.jpg

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s