Satgas Yonif RK 136/TS Terjunkan Personelnya Di Kec. Leihitu, Maluku Tengah

WhatsApp Image 2020-01-11 at 07.55.58.jpegSatgas Yonif RK 136/TS yang tergabung dalam satuan tugas operasi pamrahwan Maluku mengerahkan personelnya untuk melaksanakan karya bhakti di Desa Morella, Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah, Adapun maksud dilaksanakan karya bhakti tersebut adalah untuk membantu warga dalam mempercepat proses pembangunan pagar dan gapura serambi Masjid Al-Muttaqin Morella. Letda Inf Panca selaku Danpos Morella SSK I mengungkapkan “bahwa kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud kepedulian satgas terhadap masyarakat Maluku, kami mendapatkan amanah dari komando atas untuk selalu berbuat kebaikan dan membantu masyarakat dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”.

“Karya bhakti ini sudah di laksanakan sejak satu bulan yang lalu, yaitu dimulai dari penggalian pondasi pagar masjid, pengecoran tiang pagar, pengecoran tiang gapura dan dilanjutkan hari ini dengan menitikpusatkan pada pengecoran dak atas serambi gapura masjid”.

“Selain untuk mempercepat proses pembangunannya, kegiatan karya bhakti tersebut bermuara pada kemanunggalan TNI kuat bersama rakyat, yang selalu bersama-sama menciptakan kesolidan dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Maluku” tandasnya.

Bapak H. Ali manilet selaku tokoh agama Desa Morella mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS yang sudah membaur bersama warga dalam membantu proses pembangunan gapura serambi masjid Al Muttaqin selama ini.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dari warga Desa Morella yang dibantu oleh anggota TNI dari Pos Morella-Mamala proses pengecoran pada bagian dak atas gapura serambi masjid tersebut dapat berjalan dengan baik, semoga dengan adanya kerjasama yang baik antar warga masyarakat, anggota TNI, gapura masjid tersebut segera terwujud”.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s