Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema & Kapolda Kunjungi Natuna

WhatsApp Image 2020-02-06 at 20.43.27Dalam rangka mendukung dan mensukseskan tugas kemanusian Satgas Corona 2020 di Kabupaten Natuna serta memastikan situasi berjalan aman dan kondusif, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna. dalam kebersamaan ini Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel sampaikan bahwa TNI-Polri dalam kondisi apapun akan hadir di tengah masyarakat, terutama dalam tugas misi kemanusiaan. Pasalnya, bagi TNI-Polri NKRI merupakan Harga Mati dan bersama-sama kita satukan hati dan persepsi untuk melindungi masyarakat di Kabupaten Natuna dan WNI dari Wuhan yang saat ini sedang di observasi.

Ikut serta dalam rombongan Asisten I Bidang Pemerintahan Kepri, Sekretaris Kesbangpol Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. Kapolda menyampaikan bahwa kehadirannya beserta rombongan di Natuna untuk mendukung dan mensukseskan tugas kemanusian Satgas Corona 2020 di Natuna dan memastikan situasi berjalan dengan baik.

Terima kasih kepada seluruh personil TNI-Polri atas berbagai upaya yang dilakukan berupa sosialisai kepada masyarakat dan bhakti sosial sehingga situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif sampai saat ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Juga menegaskan bahwa TNI-Polri siap mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah pusat untuk mensukseskan tugas kemanusian observasi WNI di Natuna selama 14 Hari, dan terima kasih juga disampaikan atas dukungan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s