Dansatgas TMMD Ke 107 Kodim 0315/Bintan Serahkan Hasil  TMMD ke-107 Ke Pemkot

70Korem 033/WP, Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0315/Bintan di laksanakan di gedung Satpol PP Dompak Kota Tanjungpinang. Dilakukan Penandatanganan berita acara penyerahan hasil operasi Bhakti TMMD ke-107 TA 2020 dari Dandim 0315/Bintan kepada Pemerintahan Kota Tanjungpinang. Penyerahan dilakukan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa kepada Kadis Pembangunan Kota Tanjungpinang dan disaksikan Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Kasiter Korem serta Staf terkait. Dalam kesempatan ini Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan TMMD Ke-107 tahun 2020 yang dilaksanakan di Tanjung Siambang Dompak  berjalan aman, lancar sesuai yang di programkan dan ditargetkan selesaikan tepat waktu.

TMMD Pemgabdian Untuk Negeri yang diprogramkan bersama Kementerian dan Lembaga Negara lain untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah, Kasrem, mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama-sama membangun daerah.

Untuk itu, selama di lokasi TMMD para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Pada TMMD di Tanjung Siambang Dompak ini , TNI membangun jalan sepanjang 1000 meter dan beberapa penyuluhan pada sasaran Non-Fisik dan bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang, untuk sasaran Non-Fisik yakni Penyuluhan Kesehatan tentang Virus Corona, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Penyuluhan Belneg Wasbang, Penyuluhan Agama, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Kamtibmas, Penyuluhan Pelestarian Lingkungan Hidup, Penyuluhan Sadar Wisata, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Koperasi UMKM.

Selain TNI dan FKPPI, program ini juga melibatkan Polri, Pelibatan Polri serta ormas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hukum serta Kamtibmas, serta diakhir acara ini juga dibagian sembako Gratis Baksos TMMD ke 107 Kodim 0315/Bintan bagi warga Tanjungsiambang, Dompak Kota Tanjungpinang. (penrem 033/WP).

 

Komentar ditutup.