Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos, Tutup TMMD Ke 108 Ta. 2020 Di Wilayah Kodim 0316/Batam

Presentation1Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0316/Batam yang dilaksanakan tahun ini berupa kegiatan fisik dan non fisik yang di kerjakan sejak tanggal 30 Juni yang lalu hingga di tutup pada tanggal 29 Juli 2020 telah selesai dilaksanakan 100% baik sasaran fisik yang berupa perbaikan semenisasi jalan maupun non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan yang dilaksanakan dibeberapa tempat. Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos, di acara penutupan ini membacakan amanat Pangdam I/BB dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ke-108 dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Panglima juga sampaikan pelaksanaan TMMD merupakan wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Sebagaimana program TMMD yang telah berjalan sebelumnya, pelaksanaan TMMD ke-108 diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan sasaran non fisik, dari segi pembangunan fisik, Satgas TMMD beserta seluruh komponen masyarakat telah melaksanakan pembangunan infrastruktur pedesaan, berupa pembukaan jalan baru, peningkatan badan jalan, pembangunan dan rehabilitasi jembatan, rumah ibadah, serta perbaikan rumah tidak layak huni dan berbagai prasarana untuk masyarakat.

Panglima ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama kegiatan TMMD terdapat perilaku atau tutur kata prajuritnya yang kurang berkenan di hati masyarakat. jadikanlah momen kegiatan TMMD sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dalam membantu setiap kesulitan rakyat sekaligus sebagai pendorong motivasi bagi rakyat. karena TNI lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat.Ucapnya.

Setelah acara Penutupan dilaksanakan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Walikota Bapak Rudi beserta rombongan juga bergerak menuju lokasi TMMD 108 melihat hasil pengerjaan semenisasi jalan oleh masyarakat TNI-Polri di Desa Tanjung Undap Kel Tembesi Batam.

Terlihat hadir dalam penutupan TMMD 108 tahun 2020 kali ini, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos, Walikota Batam Muhammad Rudi, pimpinan TNI AD, AL, AU, Polri, Kasi Korem, Tokoh Masyarakat, tokoh ormas wilayah Kota Batam serta undangan. (Penrem 033/WP)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s