Korem 033/WP Panen Kedelai Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan.

Korem 033/WP, Selasa, 18/08, Salah satu cara kita bersyukur kepada ALLAH adalah dengan mengubah dan memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan pertanian, menjadikan lahan kosong yang tidak terpakai menjadi lahan pertanian agar menghasilkan nilai ekonomi, sehingga akan membantu perekonomian keluarga juga masyarakat demikian sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, yang di bacakan Kasiter Korem 033/WP saat panen kedelai dalam mendukung program ketahanan pangan wilayah di lahan kosong eks tambang bauksit di lingkungan Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.

Danrem juga sampaikan arahan dari pimpinan Angkatan Darat agar para pimpinan satuan di wilayah, memberi contoh untuk memanfaatkan lahan-lahan yang belum diberdayakan, dan mengisinya dengan tanaman-tanaman yang sifatnya tidak terlalu lama untuk dipanen.

Hadir juga dalam panen perdana ini Kepala BPTP Kepri, Kepala Karantina Ketahanan Pangan Kota Tanjungpinang serta para Perwira Makorem 033/WP.

Kepala BPTP Kepri dalam bincangnya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 033/WP dalam pemanfaatan lahan dilingkungan perumahan merupakan salah satu upaya satuan dan memberikan contoh kemandirian pangan kepada masyarakat, dan berharap hari ini, kita semua merasakan panen, mudah-mudahan ini juga bisa dirasakan masyarakat sekitar dan tergugah untuk memanfaatkan lahan-lahan sekitar untuk tanaman pangan,” ucapnya. (Penrem033/WP)

Komentar ditutup.