PERINGATI HARI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1444H, KOREM 033/WP GELAR PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA

Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari tahun baru Islam 1 Muharram 1444H, Korem 033/Wira Pratama menggelar giat doa bersama dan pengajian yang di hadiri oleh prajurit, PNS dan ibu persit korem 033/wira pratama di Masjid Ar-ridho Korem 033/Wira Pratama, Rabu (03/08/2022)

Dalam sembutan Danrem 033/Wira Pratama yang di bacakan oleh Kasilog Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Peringatan tahun baru Islam yang kita selenggarakan ini, bukanlah sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi untuk menggali hikmah yang terkandung di dalamnya, sebagai makna yang strategis bagi kehidupan umat Islam termasuk kehidupan sebagai prajurit.

“Sesuai dengan tema “jadikan tahun baru islam 1444 hijriah/2022 m sebagai momentum memaknai hidup dengan semangat hijrah”. saya mengajak kepada hadirin sekalian, marilah kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, untuk memantapkan jati diri kita sebagai prajurit tni yaitu sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional serta dicintai rakyat, sehingga dalam mengemban tugas-tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama”. Ucap Kolonel Czi Bambang

Kemudian di tempat yang sama, Ustadz Ramli selaku pengisi pengajian menyampaikan peringatan tahun baru islam pada hakekatnya merupakan sarana untuk mengingat dan mengenang kembali peristiwa penting bagi umat islam. Selian itu juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s