KASREM 033/WP IKUTI RAPAT FKPD PROV. KEPRI

Presentation1Komandan Korem 033/WP yang diwakili oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf. Sudarmadi mengikuti rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dipimpin langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Drs.H.M Sani, berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (20/9).

Dalam kegiatan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk koordinasi Pemda Kepri dengan unsur-unsur pimpinan daerah dan terkait lainnya sebagai upaya membahasserta saling tukar informasi yang terbaru tentang berbagai permasalahan yang terjadi dan berkembang di tengah-tengah masyarakat baik yang bersifat Nasional maupun Daerah yang berpeluang menimbulkan hal hal yang bersifat negative. Ataupu bias menimbulkan gejolak dimasyarakat.

Adapun materi-materi pembahasan dalam rapat FKPD tersebut antara lain tentang pelaksanaan perhelatan Tamaddu Melayu, permasalahan kehutanan terkait adanya gugutan SK Menteri Kehutanan, Proses Pergantian Antar Waktu, Pelaksanaan dan Penyelenggaraan Tahapan Kampanye Pemilu Legislatif tahun 2014 nanti  di Provinsi Kepri. Hadir pada acara tersebut, Ketua DPR Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Danlantamal IV TPI dan FKPD lainnya. (penrem033wp)

About these ads

Komentar ditutup.