Danrem 033/WP Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat dan KBT

IMG_2673IMG_2708

Danrem 033/WP yang diwakili oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf. Sudarmadi S.Sos.  memimpin acara Silaturahmi dan Ceramah dengan Komponen Masyarakat dan Keluarga Besar TNI di wilayah Korem 033/WP bertempat di Makorem 033/WP.  Jumat (21/3) 

Hadir dalam acara tersebut Para Perwira Staf,  Anggota perwakilan dari Ki E yonif 134/TS dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I/BB serta para peserta silaturahmi dan ceramah berjumlah 150 orang.

Adapun peserta silaturahmi dan ceramah adalah para komponen masyarakat yaitu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta keluarga besar TNI yang berada di wilayah Korem 033/WP yaitu dari Pepabri, LVRI, FKPPI, PPM, Perip, Dharma Pertiwi, Warga Jaya, Korpri dan Piveri.

Pada acara tersebut Danrem 033/WP yang diwakili oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf. Sudarmadi S.Sos. juga memberikan ceramah yang pertama dengan materi peranan komponen bangsa dalam memantapkan wawasan kebangsaan guna pembangunan pertahanan di wilayah Korem 033/WP, dan membantu mensukseskan Pemilu 2014 yang akan datang. Serta peranan tentang Netralitas TNI. sedangkan pada ceramah yang kedua disampaikan oleh Ketua LVRI Bapak Letkol (Purn) Muhammad.  dengan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus memberikan wejangan tentang saloing gotong royong antar sesama. (penrem033wp)

Komentar ditutup.